Selasa, 16 Desember 2008

Contoh buku harian


Jakarta, 16 Desember 2008


Hari ini aku capek banget. Hufh. Hari ini sportive labs (maaf kalo salah) dimulai. Banyak banget acaranya. Pertama-tama kita diarahin dulu. Terus apel deh. Berasa jadi atlet. Hihihi. Kalo udah selesai apelnya acara dimulai deh. Yeeeesss. Pertama-tama ada tanding bola basket. Horeee aku seneng banget. Aku udah gak sabar mulai mainnya. Hehehe. Abis aku suka banget sih sama basket. 7a jatah mainnya lama banget. Harus nunggu yang lain dulu. Ternyata 7a lawan kelas 9. Aku sempet deg-degan gituu. Tapi ternyata 7a tetep kalah. Tapi permainan temen-teman 7a ku hebaaatttt sekali. Makasiih ya temen-temen.


Nindya

1 komentar on "Contoh buku harian"

DAAR - EL - ANBA on 25 Agustus 2009 pukul 01.02 mengatakan...

lumayan buat nambah nambah ide di buku harian gue. btw. minta alamat facebooknya donk.

 

Blog Bahasaku Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez